obat tradisional jantung koroner

obat tradisonal jantung koroner

cara mengobati jantung koroner yang mujarab yaitu dengan obat tradisional jantung koroner Ace Maxs

Berikut  sekilas tentang jantung koroner dan cara pengobatannya :

obat tradisional jantung koronerobat tradisional jantung koroner -, jantung Koroner merupakan salah satu penyakit yang berbahaya bagi manusia karena bisa mengancam hidup seseorang yang mengidapnya. jantung koroner ialah suatu kondisi dimana jantung yang tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya, karena otot jantung mengalami kerusakan akibat kekurangan oksigen, Kondisi ini bisa terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi untuk menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena adanya endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (plak).

Faktor pemicu jantung koroner :

  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress

cara mengobati jantung koroner yang mujarab yaitu dengan obat tradisional jantung koroner Ace Maxs

obat tradisional jantung koronerobat tradisional jantung koroner -, Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah karena mengandung gizi di dalam buah manggis yang memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat untuk mengobati jantung koroner, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

obat tradisional jantung koroner -, Bukan hanya itu saja, bahan utama lainnya yang terkandung pada Ace Maxs ini adalah daun sirsak. Daun sirsak memiliki kandungan zat gizi yang penting bagi tubuh seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, vitamin a, serta vitamin b, tanin, fitosterol, serta alkaloida, dan acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.


selain itu khasiat dari daun sirsak juga mujarab sekali untuk penghancuran sel sel mati di dalam tubuh menjadi energi yang di salurkan melalui nutrisi yang terserap di dalam saluran darah di dalam tubuh . Dengan bantuan zat antioksidan di dalam manggis tentu sangat membantu penyerapan nutrisi di dalam tubuh.


Berikut keterangan  dari orang yang sembuh dari jantung koroner dengan obat tradisional jantung koroner Ace Maxs

Nama     : Mohamad Husni Taher
Umur     : 57 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Dahulu dada saya terasa sakit, setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, ternyata saya menderita jantung koroner. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung koroner karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung koroner. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3x sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

mungkin segitu yang bisa kami sampaikan, banyak dan sedikitnya semoga bisa membantu anda dalam mengobati jantung koroner.

untuk cara pemesanan obat tradisional jantung koroner Ace Maxs ini bisa lewat SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN seperti dibawah ini

YMS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 085.317.463.165

Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :

NAMA BANK

NO REKENING

ATAS NAMA

Bank Mandiri

KC Otista

131-00-0767091-4

Jamaludin

Bank BRI

Unit Siliwangi

4462-01-007117-53-3

Jamaludin

Bank BCA

KCU  Tasikmalaya

0540633908

Jamaludin, S.Pd.I

Bank BNI KC Tasikmalaya

0233321407

Jamaludin

obat tradisional jantung koroner

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment